container rowdiv id=

Nahkoda CARE IPB beralih dari Prof Sumardjo kepada Prof Didik Suharjito

sertijab CARESelang sehari setelah pelantikan pimpinan CARE IPB yang baru, pada hari Jum’at, 17 Januari 2020 pukul 19.00-20.30 WIB bertempat di ruang rapat CARE IPB dilaksanakan acara sertijab Kepala Pusat CARE LPPM IPB dari pejabat lama Prof. Sumardjo kepada Prof. Didik Suharjito.   Acara dihadiri oleh dewan penasihat CARE LPPM IPB, diantaranya Prof. Dr. Rizal Syarief, DESS, Prof. Dr. Hermanto Siregar, Prof. Dr. Asep Saefuddin dan disaksikan oleh Kepala LPPM IPB Dr. Ir. Aji Hermawan, MM, pimpinan CARE periode sebelumnya yaitu Prof. Dr. Ir. Sumardjo, MS dan sekretaris CARE yaitu Dr. Ir. Dahri, MSi. Selain itu, juga dihadiri oleh para ketua divisi, staff ahli, associate CARE IPB yaitu Bapak Mahendra, dan staff CARE lainnya.

Acara diawali dengan sambutan dari ketua LPPM IPB University, Dr. Ir. Aji Hermawan, MM. Beliau menyampaikan tentang rencana LPPM kedepan menyangkut arah kebijakan riset nasional menuju ke arah inovasi dengan produk-produk unggulan. Dr. Aji juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan CARE yang lama, dan ucapan selamat kepada pimpinan CARE yang baru. “Kedepannya, pusat penelitian tidak hanya akan berfokus pada kerja sama tetapi juga akan dikembangkan diantaranya untuk scholarship, juga keterlibatan mahasiswa pasca sarjana dalam kegiatan riset” demikian disampaikan Dr Aji dalam sambutannya.

Acara selanjutnya yaitu sambutan dari kepala pusat CARE yang lama yaitu Prof. Dr. Ir. Sumardjo, MS dilanjutkan dengan pemaparan laporan pertanggung jawaban kinerja dan keuangan CARE IPB periode 2009-2019 oleh sekretaris pusat CARE yaitu Dr. Ir. Dahri, MSi. Sambutan dari dewan penasihat diberikan langsung oleh ketua dewan penasihat CARE LPPM IPB yaitu Prof. Dr. Rizal Syarief, DESS. Adapun sambutan terakhir diberikan oleh Kepala CARE yang baru yaitu Prof. Dr. Didik Suharjito, MS. Acara ditutup dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan penyerahan buku laporan pertanggung jawaban kinerja dan keuangan CARE periode 2009-2019 kepada Dewan Penasihat dan Ketua LPPM IPB (af).