container rowdiv id=

Family Gathering Care LPPM IPB

Kebersamaan Staf, Tim Ahli, dan Fasilitator Care LPPM IPB

Kebersamaan Staf, Tim Ahli, dan Fasilitator Care LPPM IPB

Di awal tahun 2017, Care LPPM IPB mengadakan acara family gathering yang diikuti oleh 35 peserta yang terdiri dari tim ahli, staf, tim fasilitator lapangan serta keluarga staf Care IPB. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum’at (06/01/2017) sampai dengan Sabtu (08/01/2017) berlokasi di Taman Safari Bogor. Kegiatan ini merupakan salah satu sarana untuk memperkuat dan menumbuhkan rasa kekeluargaan antar staf. Acara tersebut dihadiri juga oleh Prof. Dr. Ir. Sumardjo, MS selaku kepala Pusat Kajian Resolusi Konflik (Care) LPPM IPB. Dalam sambutan pembukaan, Prof. Dr. Ir. Sumardjo menyampaikan bahwa “Family gathering ini merupakan salah satu sarana untuk memperkuat rasa kekeluargaan dan menjaga kekompakan antar staf, tim ahli, dan fasilitator lapangan Care LPPM IPB. Kegiatan ini diawali dengan permainan yang menumbuhkan kekompakan dan juga sharing (menceritakan kesan-kesan selama bergabung dengan Care LPPM IPB).

Sambutan dari Prof. Dr. Ir. Sumardjo, MS Selaku Kepala Pusat Care LPPM IPB

Sambutan dari Prof. Dr. Ir. Sumardjo, MS Selaku Kepala Pusat Care LPPM IPB

Kegiatan family gathering ini memberikan dampak positif yakni membaurnya antara staf dengan fasilitator yang sebagian besar bekerja di luar lapang.“ Family Gathering memberikan kesan yang seru, bahagia, menyenangkan dan menjadikan sarana untuk saling mengenal satu sama lain. Semoga Care LPPM IPB dapat lebih kompak setelah adanya acara ini” Ucap Cindy selaku Fasilitator lapangan CARE LPPM IPB. Kesan positif juga disampaikan oleh Winar selaku Fasilitator pada pemberdayaan Bank Sampah di Indramayu, “Acara ini merupakan pembuka tahun 2017 yang sangat seru, tidak berhenti tertawa, dan kompak, rasa lelah pun terbayar dengan kebersamaan selama 2 hari ini, Terimakasih untuk Care”.

Mengingat pentingnya acara ini maka family gathering perlu di adakan kembali. “Family gathering perlu diadakan setiap tahun guna membangun kebersamaan dan kekompakan keluarga Care LPPM IPB serta memberikan motivasi baru bagi seluruh staff”. Ucap Rafika selaku staff Asisten Peneliti Care LPPM IPB. Untuk menyemarakan acara juga dilakukan pembagian doorprize, berupa flahdisk, pemasak nasi, pointers, mouse dan lain-lain. (UM).